Thursday, January 5, 2017

Les Privat Bahasa Inggris Persiapan TOEFL di Cipondoh Tangerang Kota

Les Privat Bahasa Inggris Persiapan TOEFL di Cipondoh Tangerang Kota
Les Privat Bahasa Inggris Persiapan TOEFL di Cipondoh Tangerang Kota. TOEFL yang memiliki kepanjangan Test Of English As A Foreign Language adalah suatu metode tes yang diberikan kepada seluruh warga atau orang - orang yang bahasa asli atau bahasa ibunya bukan Bahasa Inggris... Namanya juga 'As A Foreign Language'...Hehehehe. 


Untuk itu bagi kita semua yang ingin belajar di perguruan - perguruan tinggi atau bekerja di perusahaan - perusahaan asing khusunya USA atau Amerika maka TOEFL ini menjadi prasyarat bahkan kewajiban untuk bisa sekolah atau kuliah di USA atau bekerja di USA atau bekerja di negara lain yang berbasis dari Negara Amerika Serikat. 

TOEFL itu sendiri terdiri dari beberapa kategori Tes, seperti :
1. Listening comprehension.
2. Grammar structure and written expression.
3. Reading comprehension. 
4. Writing.

Dan kita mesti mampu menguasai semua kategori atau item Tes - Tes Tersebut dikarenakan agar dapat meraih nilai atau score yang tinggi , yang biasanya diminta sebagai prasyarat di perguruan tinggi dan perusahaan asing.

Untuk itu MWPEC Tempat  Les Privat Bahasa Inggris Persiapan TOEFL di Cipondoh Tangerang Kota akan siap membantu para klien - kliennya dalam mempersiapkan TOEFL agar target nilai yang diinginkan tercapai. 

Mari Persiapkan Dari Sekarang TOEFL Agar Score Kita Maksimal!!!

Anda ingin  menguasai Bahasa Inggris dengan cepat dan mudah serta menyenangkan?
Mari bergabung dengan kami di MW Private English Courses Kursus Private Bahasa Inggris dengan kualitas terbaik  yang melayani Kursus Les Private Bahasa Inggris  di Jakarta Selatan , Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Depok, Tangerang Selatan, Bekasi yang Murah, Memuaskan dan Berpengalaman dengan sistem Guru datang ke rumah. 
Hubungi kami di 0858 8769 6398 sekarang juga.

Untuk Informasi pendaftaran silahkan klik disini.

 

Kami Telah Menjadi Partner Dewan Bahasa Inggris.

Kursus Privat Bahasa Inggris Murah dan Bermutu



No comments:

Post a Comment