Saturday, January 7, 2017

Kursus Privat Bahasa Inggris Persiapan IELTS Murah Mudah Cepat dan Berkualitas di Kebayoran Lama Jakarta Selatan

Kursus Privat Bahasa Inggris Persiapan IELTS Murah Mudah Cepat dan Berkualitas di Kebayoran Lama Jakarta  Selatan
Kursus Privat Bahasa Inggris Persiapan IELTS di Kebayoran Lama Jakarta  Selatan. IELTS.... Apa itu IELTS? Kepanjangan dari IELTS adalah International English Language Testing System yang artinya Sistem Tes Bahasa Inggris Internasional. Sistem Tes Bahasa Inggris ini diterapkan hampir di 120 negara khususnya di negara - negara persemakmuran atau The Commonwealth Countries atau Negara - Negara Jajahan Inggris seperti Australia, Selandia Baru, Singapura , Malaysia , Brunei Darussalam dan lain sebagainya. 

Tujuan dilakukannya tes tersebut pada prinsipnya sama dengan TOEFL dan TOEIC , yakni untuk memasuki Perguruan - Perguruan Tinggi dan Perusahaan - Perusahaan Asing seperti khususnya Based On The Commonwealth Countries atau di Negara - Negara Jajahan Inggris. 

Tes itu sendiri terdiri dari Reading, Writing, Listening dan Speaking , sama dengan TOEFL. Dan sistem penilaiannya dimulai dari 0 (nol) sampai dengan 9 (sembilan). Biasanya untuk memasuki perguruan tinggi di Inggris , Australia , Selandia Baru atau di negara - negara persemakmuran diperlukan nilai atau score minimal 5,5. 

Untuk itu MWPEC Tempat Kursus Privat Bahasa Inggris Persiapan IELTS Murah Mudah Cepat dan Berkualitas di Kebayoran Lama Jakarta  Selatan akan siap membantu anda untuk mendapatkan nilai yang tinngi dalam IELTS agarbisa memasuki atau bergabung di Perguruan - Perguruan Tinggi dan Perusahaan - Perusahaan Asing Ternama. 

Mari Pahami dan Persiapkan dari Sekarang IELTS Anda  Agar Score Kita Maksimal!!!
 
Anda ingin  menguasai Bahasa Inggris dengan cepat dan mudah serta menyenangkan?
Mari bergabung dengan kami di MW Private English Courses Kursus Private Bahasa Inggris dengan kualitas terbaik  yang melayani Kursus Les Private Bahasa Inggris  di Jakarta Selatan , Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Depok, Tangerang Selatan, Bekasi yang Murah, Memuaskan dan Berpengalaman dengan sistem Guru datang ke rumah. 
Hubungi kami di 0858 8769 6398 sekarang juga.

Untuk Informasi pendaftaran silahkan klik disini.

 

Kami Telah Menjadi Partner Dewan Bahasa Inggris.

Kursus Privat Bahasa Inggris Murah dan Bermutu


No comments:

Post a Comment