Thursday, December 1, 2016

Materi Kursus Private Bahasa Inggris Mudah dan Berkualitas Tentang Tenses

Materi Les Private Bahasa Inggris Mudah dan Berkualitas Tentang Tenses
Materi Kursus Private Bahasa Inggris Mudah dan Berkualitas Tentang Tenses. Apa sih definisi tenses...? Ada berapa jenis atau jumlah tenses...? Apa sih fungsi tenses...?  Dan Apa saja rumus tiap - tiap tenses...? 

Hal - hal tersebut selalu terbenak dalam setiap orang yang ingin dan sedang Belajar Bahasa Inggris dengan Serius. Tenses merupakan salah satu bagian dari grammar atau Ilmu Tata dalam Bahasa Inggris dan boleh dibilang... Tenses itu adalah heart atau jantungnya grammar. Karena sebelum kita belajar jenis - jenis grammar yang lain , alangkah lebih baiknya atau direkomendasikan kita mesti Belajar Tense terlebih dahulu. Karena Tenses bersifat Universal , hal ini disebabkan unsur atau element beberapa bahkan hampir semua jenis grammar yang lain mengikut sertakan Tenses sebagai unsur pendukungnya dan patokannya.

Definisi Tenses secara etimologi atau bahasa adalah bentuk waktu dan secara terminologi adalah Ilmu Tata Bahasa yang mempelajari jenis - jenis  bentuk waktu pada setiap  kalimat dalam Bahasa Inggris agar kita bisa membedakan jenis atau  bentuk waktu yang berlaku dalam Bahasa Inggris. 


Secara garis besar ada 4 jenis bentuk waktu atau Tenses dalam Grammar Bahasa Inggris, diantaranya :
1. Present.
2. Past.
3. Present Future.
4. Past Future.

Dimana masing - masing pengertiannya secara garis besar adalah sebagai berikut:
  1. Present = Bentuk waktu yang menjelaskan tentang kejadian atau aktivitas saat - saat ini.
  2. Past = Bentuk waktu yang menjelaskan tentang kejadian atau aktivitas di masa lampau.
  3. Present Future = Bentuk waktu yang menjelaskan tentang kejadian atau aktivitas murni di  masa depan.
  4. Past Future = Bentuk waktu yang menjelaskan tentang kejadian atau aktivitas dimasa depan dan dikombinasi dimasa lampau.
Fungsi dari Tenses itu sangat penting , dimana jika kita tidak memahami tenses maka kita akan kebingungan atau tidak bisa membedakan antara kalimat yang lampau, saat - saat ini dan kalimat untuk masa depan. Dengan ketidaktahuan dan ketidak mengertinya akan Tenses maka dipastikan akan membuat kita missunderstanding atau saling salah paham, karena kita tidak bisa membedakan dan tidak tahu kapan kita mesti menggunakan kalimat - kalimat lampau, saat - saat ini dan masa depan.

Untuk rumus - rumus yang terdapat Tenses itu sesuai dengan jumlah Tenses yang ada yaitu sebanyak 16 rumus. Secara lengkap jenis - jenis Tenses dibedakan menjadi 16 , diantanya :

1. Simple Present.
2. Present Continuous.
3. Present Perfect.
4. Present Perfect Continuous.

5. Simple Past.
6. Past Continuous.
7. Past Perfect.
8. Past Perfect Continuous.

9.  Present Future.
10.Present Future Continuous.
11.Present Future Perfect.
12.Present Future Perfect Continuous.

13.Past Future.
14.Past Future Continuous.
15.Past Future Perfect.
16.Past Future Perfect Continuous.

Nah, untuk rumus - rumusnya akan di jelaskan pada artikel - artikel selanjutnya, dimana akan dijelaskan secara detail mengenai pengertian , rumus dan contoh - contohnya sesuai jenis tenses-nya.

Mari Belajar Tenses Dengan Cara Yang Mudah Di sini!!!
Anda ingin  menguasai bahasa Inggris dengan cepat dan mudah serta menyenangkan?
Mari bergabung dengan kami di MW Private English Courses Kursus Private Bahasa Inggris dengan kualitas terbaik  yang melayani Kursus Les Private Bahasa Inggris  di Jakarta Selatan , Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Depok, Tangerang Selatan, Bekasi yang Murah, Memuaskan dan Berpengalaman dengan sistem Guru datang ke rumah. 
Hubungi kami di 0856 9316 4991 sekarang juga.

Untuk Informasi pendaftaran silahkan klik disini.

 

Kami Telah Menjadi Partner Dewan Bahasa Inggris.

Kursus Privat Bahasa Inggris Murah dan Bermutu









No comments:

Post a Comment