Friday, December 9, 2016

Bisnis Meningkat Dengan Belajar Bahasa Inggris Untuk Impor Export Mesin dan Perlengkapan Pembuat Kue Biskuit dan Roti Murah Mudah Digunakan dan Berkualitas

Bisnis  Meningkat Dengan Belajar Bahasa Inggris Untuk Impor Mesin dan Perlengkapan Pembuat Kue Biskuit dan Roti Murah Mudah Digunakan dan Berkualitas
Bisnis  Meningkat Dengan Kursus Private Bahasa Inggris Untuk Impor Export Mesin dan Perlengkapan Pembuat Kue Biskuit dan Roti Breadline Murah Mudah Digunakan dan Berkualitas.  Bahasa apa yang paling banyak digunakan  dan diperlukan untuk mengexport Produk kita ke Luar Negeri???  Bahasa apa yang paling banyak dibutuhkan untuk bisa mengimport produk - produk kita ke dalam negeri??? Anda pasti tau jawabannya... YA, Tentu saja Bahasa Inggris.


Bahasa Inggris adalah merupakan Bahasa Internasional dan paling banyak di gunakan untuk mengexport dan mengimport barang atau produk dari dalam atau ke luar negeri. Untuk itu kita mesti bisa Berbahasa Inggris dengan baik dan benar agar bisnis kita menjadi lancar dan sukses dan bisa mengexpansinya untuk Go Internasional.

Seperti halnya teman saya yang satu ini, dia seorang keturunan Cina namun lahir dan besar di Indonesia. Dia berbisnis memproduksi dan mengimport mesin - mesin dan perlengkapan pembuat kue, roti dan biskuit dari negara Tiongkok Cina. Dikarenakan dia sulit untuk Berbahasa Inggris dengan baik dan benar serta lancar maka dia merasa kesulitan untuk menjalankan aktifitasnya debagai produsen dan pengimport produksi mesin2 kuliner tersebut. 

Akhirnya dia memutuskan untuk Belajar Bahasa Inggris dengan saya. Memang Bahasa Inggris dia sangat kacau dalam grammar dan structurenya , untuk penguasaan vocabulary atau kosakata cukup banyak tapi ada kekurangan di spelling dan pronunciation. Namun dia memiliki tingkat kepedean yang cukup tinggi jadi walaupun dia kurang memahami grammar dan vocabnya terbatas , dia tetap confident atau PD untuk melakukan komunikasi dengan para produsen2 dari negeri Tiongkok Cina.

Alhasil setelah satu bulan lebih, Bahasa Inggrisnya menjadi jauh lebih baik dan dia lebih berani lagi berkomunikasi dengan orang luar negeri untuk kepentingan Bisnis yang dia jalankan. 

Mari Belajar Bahasa Inggris Dengan Metode Private Agar Bisnis Kita Tambah Lancar dan Sukses.

No comments:

Post a Comment