Tuesday, September 20, 2016

Les Privat Bahasa Inggris Untuk Menggapai Masa Depan Yang Jauh Lebih Baik

Les Privat Bahasa Inggris Untuk Menggapai Masa Depan Yang Jauh Lebih Baik
Les Privat Bahasa Inggris Untuk Menggapai Masa Depan Yang Jauh Lebih Baik. Dalam lingkungan sekolah atau kuliah kita ada saja teman atau seseorang yang memiliki IQ dan Pengetahuan sangat tinggi. Saya akan menceritakan seorang teman kuliah dan masih satu angkatan yang memiliki kecerdasan yang spektakuler.... Begini ceritanya : Dia berasal dari Subang dan anak dari salah satu kepala sekolah SMU yang terkenal disana. Sebut saja nama dia Toyib.

Si Toyib ini selalu menguasai setiap mata kuliah yang diajarkan di bangku kuliah, dan dia selalu bisa mencari simpati dosen2 kampus untuk mendapatkan nilai yang maksimal dengan cara legal. Diapun memiliki Indeks Prestasi Komulatif yang tinggi bahkan Kumload. Untuk mendapatkan Nilai IPK yang tinggi bahkan Kumload, dia sangat bekerja keras bahkan sebagian besar waktunya dihabiskan untuk Belajar dan Belajar.

Selain Bidang Pendidikan Formal, si Toyib juga berprestasi di bidang olahraga khususnya dalam Bermain Basket dan Sepakbola. Dengan keahliannya tersebut dia sering diminta teman2 untuk membela Timnas Jurusannya. Intinya dia tidak pernah diam atau menghabiskan waktunya untuk hal2 yang tidak penting.

Dalam beradu  argumenpun sangat mahir, bahkan kami selalu kalah jika beradu argumen dengan si Toyib. Mungkin dikarenakan dia memiliki pengetahuan dan wawasan yang jauh lebih luas dan banyak dari kami. 

Namun ada satu kelemahan yang dia miliki, yaitu Bahasa Inggris. Si Toyib sangat lemah dalam penguasaan Bahasa Inggris dan hal ini menjadi pengganjal dia untuk bisa berprestasi lebih tinggi. Dia memang jago menulis sesuatu dengan Bahasa Indonesia bahkan pernah juara di tingkat Sekolah Menengah Atas Nasional. Tapi saat di kampus , dia kalah dengan anak jurusan kedokteran yang menulis dengan menggunakan Bahasa Inggris. 

Saat Toyib mulai bekerja, dia sering ditugaskan ke luar negeri dan dianjurkan berkomunikasi dengan orang asing dengan menggunakan Bahasa Inggris namun dia tidak mampu melakukannya. Akhirnya teman saya itu mengambil les privat namun sayang masih gagal untuk bisa menguasai Bahasa Asing yang satu ini. Dan setelah beberapa tahun dia keluar dari pekerjaannya kemungkinan besar akibat sering dikirim ke luar negeri namun tidam mampu berkomunikasi dengan Bahasa Inggris.

Kita bisa ambil kesimpulan dari story ini, sebanyak atau setinggi apapun ilmu kita maka kita tidak akan sukses dan karir kita tidak akan cemerlang tanpa menguasai Bahasa Inggris. Dan walaupun kita menghindar dari suatu masalah maka kita akan menemukan masalah itu lagi dikemudian hari. Jadi intinya jangan lari dari masalah... ituch!!!

Anda ingin  menguasai bahasa Inggris dengan cepat dan mudah serta menyenangkan?
Mari bergabung dengan kami di MW Private English Courses Kursus Private Bahasa Inggris dengan kualitas terbaik  yang melayani Kursus Les Private Bahasa Inggris  di Jakarta Selatan , Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Depok, Tangerang Selatan, Bekasi yang Murah, Memuaskan dan Berpengalaman dengan sistem Guru datang ke rumah. 
Hubungi kami di 0856 9316 4991 sekarang juga.

Untuk Informasi pendaftaran silahkan klik disini.

 

Kami Telah Menjadi Partner Dewan Bahasa Inggris.

Kursus Privat Bahasa Inggris Murah dan Bermutu

No comments:

Post a Comment