Monday, September 19, 2016

Kiat Sukses Belajar Kursus Bahasa Inggris Privat Dengan Saya

Kiat Sukses Belajar Kursus Bahasa Inggris Privat Dengan Saya
Kiat Sukses Belajar Kursus Bahasa Inggris Privat Dengan Saya. Banyak sekali  orang gagal dalam Belajar Bahasa Inggris..., tidak terkecuali orang yang memiliki IQ tinggi dan background titel yang tinggi sekalipun. Mengapa Demikian??? Hal tersebut di sebabkan karena faktor kesalahan dalam memulai Mempersiapkan dan Belajar Bahasa Inggris yang benar.Walaupun semangat kita yang menggebu - gebu tetap saja kita dipastikan tidak bisa menguasai Bahasa Inggris dengan mudah dan sempurna.


Mau tau lebih detailnya.... Ya , kenapa masih banyak diantara kita yang masih belum bisa Berbahasa Inggris atau menguasai Bahasa Inggris dengan baik??? Hal tersebut dikarenakan , yang pertama akibat kurangnya perbendaharaan kosakata kita atau dalam Bahasa Inggris disebut dengan Vocabulary. Jika vocab kita minim maka otomatis akan kesulitan memulai Belajar atau bahkan dalam usaha meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris  kita. Dan hal tersebut mirip dengan Mempelajari Bahasa Asing lainnya. Dalam menghafal, yang perlu kita lakukan adalah menghafal kosakata secara seimbang, yaitu dalam hal ini ada 3 kategori kosakata yang mesti kita hafal secara seimbang yakni : noun (kata benda), verb (kata kerja), adjective (kata sifat). Tujuan kita harus menghafal secara seimbang  agar dapat membuat kalimat lebih cepat, karena dalam percakapan aktiv maupun pasiv yang kita lakukan adalah saling melempar kalimat atau klausa bukan kosakata.

Kemudian setelah perbendaharaan kosakata kita sudah banyak , kita harus mau belajar Grammar atau dalam Bahasa Indonesia disebut Ilmu Tata Bahasa. Karena dengan Grammar kita bisa membedakan antara bentuk pertanyaan, pernyataan positiv dan pernyataan negativ. Selain itu dengan grammar kita bisa membedakan antara kalimat lampau (past), saat2 ini (present) atau yang akan datang (future). Dan masih banyak lagi keuntungan2 kita dalam mempelajari grammar. Intinya klo kita menguasai grammar maka kita akan bisa berbicara dengan Bahasa Inggris dengan baik dan lancar. Dan tentunya kita akan lebih dihargai oleh orang lain jika kita berkomunikasi dengan Bahasa Inggris menggunakan Grammar dibanding tidak menggunakan Grammar.

Dan terakhir , setelah kita memiliki perbendaharaan kosakata yang banyak dan menguasai Grammar yang harus kita lakukan adalah memiliki mental atau attitude yang baik untuk bisa Berbicara atau melakukan Conversation dengan baik dan kancar. Sikap yang diperlukan untuk dapat melakukan conversation yang baik dan lancar adalah diantaranya : 1. Berani (Brave), 2. Cuek (Cool), 3. Percaya Diri (Confident). Karena walaupun vocab kita banyak dan grammar kita sudah mumpuni belum bisa dipastikan kita bisa melakukan conversation secara baik dan lancar tanpa memiliki keberanian dan kepercayaan diri yang tinggi. Fakta dilapangan membuktikan bahwa klo kita blm memiliki keberanian dan kepedean yang tinggi maka kita akan sulit berbicara atau memulai percakapan dengan orang lain. Yang ada kita hanya mampu melakukan komunikasi secara pasif dan pasif selamanya seperti melalui sms, chatting atau email saja... Ituh!!!

Anda ingin  menguasai bahasa Inggris dengan cepat dan mudah serta menyenangkan?
Mari bergabung dengan kami di MW Private English Courses Kursus Private Bahasa Inggris dengan kualitas terbaik  yang melayani Kursus Les Private Bahasa Inggris  di Jakarta Selatan , Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Depok, Tangerang Selatan, Bekasi yang Murah, Memuaskan dan Berpengalaman dengan sistem Guru datang ke rumah. 
Hubungi kami di 0856 9316 4991 sekarang juga.

Untuk Informasi pendaftaran silahkan klik disini.

 

Kami Telah Menjadi Partner Dewan Bahasa Inggris.

Kursus Privat Bahasa Inggris Murah dan Bermutu




No comments:

Post a Comment