Friday, December 6, 2013

Kursus Privat Bahasa Inggris Murah dan Berkualitas

Kursus Privat Bahasa Inggris Murah dan Berkualitas
Kursus privat Bahasa Inggris murah dan berkualitas , MW Private English Courses menawarkan harga yang  relatif terjangkau. Anda boleh coba bandingkan dengan lembaga atau tempat kursus privat bahasa Inggris lainnya. 

Selain murah, kami memberikan materi kursus privat Bahasa Inggris berkualitas sesuai standar British Council atau Dewan Bahasa Negara Inggris. Lembaga kursus privat Bahasa Inggris Jakarta ini menggunakan metode Advance atau terdepan. Kemudian klien akan di bimbing oleh para pengajar yang berkualitas atau  guru privat bahasa Inggris  yang profesional dan berpengalaman. Selain itu para klien juga akan mendapatkan media support yang sangat menunjang proses pembelajaran seperti software interaktif, file audio, file video,  teknik - teknik conversation / percakapan, dlln.

Kami menjamin kepada semua klien untuk sampai bisa menguasai Bahasa Inggris secara aktif (dapat melakukan conversation) jika klien mau mengikuti semua arahan dan instruksi dari pengajar. Dan yang terpenting adalah  jumlah total pertemuan yang tidak terbatas (Life Time), sehingga para klien akan selalu dapat berkonsultasi sesuai keperluan, yang waktunya sudah disepakati terlebih dahulu sebelumnya.


Anda ingin cepat  menguasai bahasa Inggris dengan biaya yang terjangkau?
Mari bergabung dengan kami di kursus privat Bahasa Inggris murah dan berkualitas.
MW Private English Courses. Dengan sistem Guru datang ke rumah.
Hubungi kami di 0856 9316 4991 sekarang juga.


Untuk Informasi pendaftaran silahkan klik disini.

 

 Kami Telah Menjadi Partner Dewan Bahasa Inggris.

Kursus Privat Bahasa Inggris Murah dan Berkualitas

 

4 comments:

  1. sya ingin bisa bhsa inggris, convrstion sja... mudh dan lngsung prktek...

    ReplyDelete
  2. Silahkan bergabung di tempat kursus privat Bahasa Inggris kami , mudah-mudahan kami bisa menjadi partner agar anda bisa cepat dapat melakukan conversation. Let Join Us As soon As Possible!

    ReplyDelete
  3. sy butuh private dg native speaker apakah tersedia jg? jika ada tolong send email estimasi biaya nya. tq
    dinda01oke@gmail.com

    ReplyDelete