Wednesday, January 22, 2014

Video Belajar Bahasa Inggris Gratis

Video Belajar Bahasa Inggris Gratis












Video Belajar Bahasa Inggris Gratis. Belajar dengan menggunakan video adalah suatu inovasi dalam Belajar Bahasa Inggris di zaman yang serba 'High Tech' ini. Dan metode ini sangat membantu dan melatih klien untuk belajar menangkap suara seperti dari Video Presentasi, Berita, Film Barat tanpa text, Acara Olahraga Internasional dan segala jenis Video  dalam Bahasa Inggris lainnya, sehingga klien diharapkan dapat menyimpulkan isi dan maksud dari suatu video yang sedang diputar.

Dengan intonansi yang cepat tentu saja metode ini akan membuat klien menjadi lebih expert atau ahli dalam menangkap suara Bahasa Inggris yang biasa di bawakan oleh Newscaster (Pembaca Berita) atau Football Commentator (Komentator Sepakbola). Dalam mendengar suara dari File Video maka akan dibarengi dengan melihat visual atau gambar bergerak. Pada awalnya hal ini akan menyulitkan klien dalam mendengar dan menyaksikan gambar bergerak tersebut. Tetapi Tempat Kursus Privat Bahasa Inggris sudah dapat memprediksi jika kegiatan ini dilakukan secara rutin maka lama - kelamaan akan menjadi terbiasa dan skill kita dalam menyaksikan gambar bergerak sambil mendengar suaranya akan semakin menjadi lebih baik.

Karena menyadari betapa pentingnya metode dan File Video ini maka Tempat Privat Bahasa Inggris Murah dan Bermutu "MW English Private Courses" akan memberikan File Video tersebut secara gratis untuk mendukung dan melatih klien agar dapat meningkatkan Bahasa Inggrisnya, khususnya dari aspek Speaking dan Listening.


Anda ingin mampu memahami isi dan maksud berbagai video dalam Bahasa Inggris?
Mari bergabung dengan kami di MW Private English Courses.
Dengan Sistem Guru datang ke rumah. Hubungi kami di 0856 9316 4991 sekarang juga.

Untuk Informasi pendaftaran silahkan klik disini

 

 Kami Telah Menjadi Partner Dewan Bahasa Inggris.

Video Belajar Bahasa Inggris Gratis



 

No comments:

Post a Comment