Monday, December 11, 2017

Materi Belajar Kursus Privat Bahasa Inggris di Jakarta Selatan Murah Mudah Cepat Berkualitas Tentang Simple Present Tense

Materi Belajar Kursus Privat Bahasa Inggris di Jakarta Selatan Murah Mudah Cepat Berkualitas Tentang Simple Presen Tense
Materi Belajar Kursus Privat Bahasa Inggris di Jakarta Selatan Murah Mudah Cepat Berkualitas Tentang Simple Present Tense. Guys...kali ini saya akan berbagi pengetahuan Bahasa Inggris tentang Simple Prsent Tense. Kita ketahui bersama bahwa Tense itu adalah salahsatu bagian terpenting dari Grammar atau Ilmu Tata Bahasa, dan Simple Present Tense adalah bagian dari Tense yang semuanya berjumlah 16. 

Kenapa kita harus mempelajari Tenses...ya ,memang ini sangat lha penting karena dengan menguasai Tense kita mudah - mudahan tidak bingung lagi dengan yang namanya bentuk waktu, yang secara global terbagi menjadi 3, yaitu Past, Present dan Future. Dan dalam implementasinya dalam conversation atau percakapan insyaallah jika kita sudah menguasai Tense tidak akan salah paham ...apakah lawan bicara kita ngomongin yang lampau, saat - saat ini atau yang akan datang.

Baiklah langsung saja kita bahas apa itu Simple Present Tense :

Secara Bahasa 
1. Simple itu berarti "Sederhana".
2. Present itu berarti "Saat - saat ini".
3. Tense itu berarti "Bentuk Waktu". 

Jadi secara istilah dapat kita simpulkan "Simple Present Tense" berarti Suatu Kalimat yang menceritakan kejadian atau kegiatan rutinitas / kebiasaan yang masih dilakukan saat - saat ini.

Rumusnya Jika Menggunakan Verb (Kata Kerja), adalah :
* Subjek + Verb 1.
Contohnya : 
1. He always discloses the truth to everybody.
    Dia selalu mengungkapkan kebenaran kepada semua orang.
2. They eat some rice 3 times a day.
    Mereka makan nasi 3 kali sehari.
3. We wake up at 4 am everyday.
    Kita bangun jam 4 subuh setiap hari.


Sedangkan Jika Menggunakan Auxiliary (Kata Bantu Kerja), adalah :
*Subjek + Main Tobe Present (am, is, are) + non_verbs.

Contohnya :
1. She is gorgeous.
    Dia cantik.
2. You are the best participant.
    Kamu adalah peserta terbaik.
3. I am in Indonesia.
    Saya Berada di Indonesia.

Apakah sudah jelas??? menurut saya sich sudah, karena kita sudah bahas definisinya baik secara bahasa dan istilah, kemudian kita juga bahas rumusnya baik menggunakan kata kerja maupun auxiliary dan juga contoh kalimat berikut artinya.

Anda ingin  menguasai Bahasa Inggris dengan cepat dan mudah serta menyenangkan?
Mari bergabung dengan kami di MW Private English Courses Tempat Kursus Private Bahasa Inggris Murah Mudah Cepat Berkualitas Terbaik  yang melayani Kursus Les Private Bahasa Inggris  di Jakarta Selatan , Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Depok, Tangerang Selatan, Bekasi Sistem Guru Datang ke Rumah, Kantor, Apartemen, Kosan atau Tempat Hangout. Hubungi kami di 0858 8769 6398 sekarang juga.

Untuk Informasi pendaftaran silahkan klik disini.

Kami Telah Menjadi Partner

 

Kursus Privat Bahasa Inggris Murah dan Bermutu












No comments:

Post a Comment