Sunday, October 23, 2016

Guru Kursus Private Bahasa Inggris Profesional di Jakarta Selatan Murah Mudah Cepat Bergaransi

Guru Kursus Private Bahasa Inggris Profesional di  Jakarta Selatan Murah Mudah Cepat Bergaransi
Guru Kursus Private Bahasa Inggris Profesional di  Jakarta Selatan Murah Mudah Cepat Bergaransi. Berbagai macam cara orang tua melakukan segala sesuatu demi kebaikan anaknya. Contohnya hal yang sering saya alami selama 5 tahun saya mengajarkan atau sharing Bahasa Inggris dengan para klien - klien saya.



Yang pertama saat saya mengajar 2 anak SMP sekaligus di Kampung Dukuh Jakarta Selatan, disitu saya baru merasakan bahwa sebagai orang tua itu ternyata sangat peduli dan sangat sayang terhadap anak - anaknya. Dimana orangtua mereka sudah memikirkan masa depan anak2nya. Mereka tidak ingin melihat anak2nya menjadi anak  tertinggal dalam hal pendidikan sehinga mereka memutuskan untuk mengkursuskan Bahasa Inggris anak2nya dengan metode Guru Les Privat Bahasa Inggris ke Rumah. Saya merasakan betul kasih sayang orang tua anak2 yang saya didik, karena mereka selalu berkomunikasi dengan saya dan menanyakan progress atau perkembangan anak2nya perihal Bahasa Inggris yang sedang dipelajarinya saat itu. 

Yang kedua saat saya mengajar seorang anak SMA di Ciledug Tangerang, disitu saya merasa terharu karena orangtuanya sangat aware ddan prihatin dengan kemerosotan nilai anaknya sehingga beliau minta tolong kepada saya untuk dapat meningkatkan nilai2 sekolah anaknya khususnya nilai Bahasa Inggrisnya. Pada saat prales atau precourse kami panjang lebar memikirkan bagaiman cara agar anaknya ini mau belajar serius karena dia sangat suka dengan game atau permainan gadget khususnya komputer.  Dan akibat dari itu pula nilai2 sekolahnya merosot. 

Yang ketiga ketika saya mengajar Privat Bahasa Inggris seorang anak SMP di Jagakarsa Jakarta Selatan , disitu juga saya melihat sosok ibu yang sangat care dengan keadaan pendidikan anaknya yang seorang atlet sepakbola dimana ibunya menginginkan anaknya untuk bisa juga berprestasi di pelajaran2 sekolah dan tidak hanya berprestasi di luar bidang sekolah atau olahraga. Ibunya berpesan kepada saya untuk bisa menumbuhkan kesadaran belajarnya yang mungkin terbagi dengan kegiatan extrakulikuler khususnya dibidang olehraga. 

Dari kesimpulan cerita - cerita diatas klo boleh saya ambil kesimpulan... bahwa memang kasih orang tua itu sepanjang masa dan tidak akan tergantikan dengan siapapun dan dengan apapun.

Anda ingin  menguasai bahasa Inggris dengan cepat dan mudah serta menyenangkan?
Mari bergabung dengan kami di MW Private English Courses Kursus Private Bahasa Inggris dengan kualitas terbaik  yang melayani Kursus Les Private Bahasa Inggris  di Jakarta Selatan , Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Depok, Tangerang Selatan, Bekasi yang Murah, Memuaskan dan Berpengalaman dengan sistem Guru datang ke rumah. 
Hubungi kami di 0856 9316 4991 sekarang juga.

Untuk Informasi pendaftaran silahkan klik disini.

 

Kami Telah Menjadi Partner Dewan Bahasa Inggris.

Kursus Privat Bahasa Inggris Murah dan Bermutu



No comments:

Post a Comment