Tuesday, January 5, 2016

Kursus Privat Bahasa Inggris di Rawamangun Jakarta Timur yang Murah dan Favorit serta Terbaik Bagi Semua Jenjang Pendidikan

Les Privat Bahasa Inggris di Rawamangun Jakarta Timur yang Murah dan Favorit serta Terbaik Bagi Semua Jenjang Pendidikan
Kursus Privat Bahasa Inggris di Rawamangun Jakarta Timur yang Murah dan Favorit serta Terbaik Bagi Semua Jenjang Pendidikan. Tak terasa sudah 4 tahun saya mengajar Bahasa Inggris di seluruh wilayah jakarta dan sekitarnya setelah saya resign dari perusahaan terakhir. Ini suatu prestasi yang besar bagi diri saya karena ini kegiatan mencari nafkah terlama yang pernah saya lakukan, karena pada saat saya mencari uang dengan bekerja di beberapa perusahaan  hanya bertahan paling lama 1,5 tahun bahkan pernah ada yang hanya bertahan hanya 3 bulan dalam setiap perusahaannya.

Ternyata setelah disadari bahwa saya adalah tipe orang yang tidak bisa mengikuti sistem orang lain. Untuk itu saya mendirikan atau memulai bisnis sendiri yang alhamdulillah sangat saya sukai dan sangat disyukuri karena sudah menghasilkan rejeki yang jauh lebih besar dibandingkan hanya bekerja dengan orang lain atau di perusahaan milik orang lain. Dan juga saya bisa menset atau mengatur waktu kerja saya lebih banyak untuk diri saya dan keluarga dibanding jika saya bekerja di suatu perusahaan. Bukti kalo saya tidak bisa mengikuti sistem lain adalah jika ada suatu pekerjaan yang bisa diselesaikan hanya perlu waktu 2 jam maka akan saya selesaikan selama 2 jam dan tidak akan saya perlambat atau tunda - tunda atau diulur2 waktu durasinya, intinya saya tidk bisa mengatur tempo bekerja seperti orang lain kebanyakan.

Bagi saya Belajar Bahasa Inggris di Tempat Kursus Privat Bahasa Inggris di Rawamangun Jakarta Timur yang Murah dan Favorit serta Terbaik Bagi Semua Jenjang Pendidikan itu sangat penting dibanding jika kita hanya belajar sendiri atau autodidak dikarenakan kita akan lebih bisa berinteraksi dan mempraktekkan ilmu atau teori yang kita pelajari dalam bentuk conversation atau percakapan. Karena bagi saya "Learning without Practice is Useless" maksunya Belajar tanpa Praktek adalah Percuma. 

Anda ingin  menguasai bahasa Inggris dengan cepat dan mudah serta menyenangkan?
Mari bergabung dengan kami di MW Private English Courses Kursus Private Bahasa Inggris dengan kualitas terbaik  yang melayani Kursus Les Private Bahasa Inggris  di Jakarta Selatan , Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Depok, Tangerang Selatan, Bekasi yang Murah, Memuaskan dan Berpengalaman dengan sistem Guru datang ke rumah. 
Hubungi kami di 0856 9316 4991 sekarang juga.

Untuk Informasi pendaftaran silahkan klik disini.

 

Kami Telah Menjadi Partner Dewan Bahasa Inggris.

Kursus Privat Bahasa Inggris Murah dan Bermutu






2 comments: