Tuesday, December 15, 2015

Suka Duka Mengajar Kursus Les Private Bahasa Inggris

Suka Duka Mengajar Kursus Les Privat Bahasa Inggris
Suka Duka Mengajar Kursus Les Private Bahasa Inggris. Begitu banyak suka duka yang saya alami setelah 3 tahun saya mengajar Kursus Les Private Bahasa Inggris. Namun semua itu saya syukuri dan saya jadikan pengalaman dan pacuan untuk meningkatkan terus pelayanan dan teknik mengajar saya untuk kepuasan para klien2 saya. 

Sebelum saya menceritakan suka cita selama saya mengajar Kursus private Bahasa Inggris, saya akan menceritakan dukanya terlebih dahulu. Seperti kehujanan dan kepanasan  sampai  kecelakaan selama perjalanan saya ke tempat klien pernah saya alami. Bahkan pernah juga tidak dibayar setelah saya mengajar namun semua itu saya ambil hikmahnya saja... mungkin jika saya tidak dibayar, saya akan mendapatkan rejeki dari jalan atau cara lain. 

Kalo sukanya... saya sangat sering mendapatkan klien2 yang sangat menghargai dan berperilaku sangat  baik kepada saya dari mulai menjamu dengan makanan dan minuman yang lezat sampai memberikan bonus atau bayaran diluar dari biaya kursus sesuai perjanjian diawal. 

Namun bagi saya selama klien - klien saya mau mengikuti semua arahan - arahan dan instruksi - instruksi yang saya berikan demi keberhasilan mereka dalam mempelajari Bahasa Inggris yang saya share... saya sudah senang dan bahagia dan menjadi kepuasan yang tidak ternilai bagi saya. Apalagi jika mereka pada akhirnya bisa Berbahasa Inggris dengan baik dan benar sesuai kaidah2 dari Dewan Bahasa Inggris yang sudah ditetapkan... saya akan bangga kepada mereka.

Bagi anda sekalian yang ingin join atau bergabung di MWPEC Tempat Kursus Les Private Bahasa Inggris yang siap datang ke rumah atau kantor anda sesuai janji yang sudah disepakati.

MWPEC akan memudahkan para kliennya untuk bisa menguasai Bahasa Inggris dengan mudah karena kami akan memberikan formula2 yang mudah sehingga klien - klien kami dapat memahami pelajaran2 Bahasa Inggris dengan sangat mudah. 
Anda ingin  menguasai bahasa Inggris dengan cepat dan mudah serta menyenangkan?
Mari bergabung dengan kami di kursus bahasa inggris dengan kualitas terbaik di MW Private English Courses.
Dengan sistem Guru datang ke rumah. Hubungi kami di 0856 9316 4991 sekarang juga.

Untuk Informasi pendaftaran silahkan klik disini.

 

 Kami Telah Menjadi Partner Dewan Bahasa Inggris.

Kursus Privat Bahasa Inggris Murah dan Bermutu




No comments:

Post a Comment